Senin, 18 Maret 2013

Christie Julia Dijodohokan Bianca Liza Dengan Leo J Consul?

Jakarta, KasaKusuK.com

Christie Julia artis yang mengawali karirnya sebagai bintang iklan dan kini lebih terkenal sebagai presenter Eat Bulaga dan Inbox Sctv. Gadis kelahiran 17 juli 1989 nampaknya sedang dijodohkan oleh teman dekatnya Bianca Liza dengan pria asal Fhilipina yang juga presenter Eat Bulaga Leo J Consul.
Pasalnya, saat Christie fitnes Leo datang mengaku sebagai Personal Trainer dan Christie pun percaya namun semua itu ternyata bohong. Christie pun kesal karna merasa dibohongi lalu mengadu kepada Bianca. Namun Bianca menanggapinya dengan godaan-godaan kecil yang membuat Christie gugup dan wajahnya memerah.
"Tadi gue dikerjain sama dia (Leo) dia ngaku trainer," ucap Christie saat ditemui di Celebrity Fitness, Jakarta Selatan, (6/12). Lalu Bianca menjawab dengan pertanyaan menggoda "Tapi kamu suka kan?" ucap Bianca. "Nggak lah," jawab Christie. "Jangan berdusta dengan hati Christi," timpal Bianca. Sontak wajah Christie pucat pasi dan mencubit Bianca.
Christie yang masih kesal pun terus mengulang kata bahwa Leo bukanlah trainer. "Dia tuh ngaku-ngaku trainer ternyata bukan trainer," ungkap Christie.
Bianca pun masih semangat menimpali dengan godaan-godaan yang semakin focus. "Jadi dia (Leo) apa? trainer hati?," goda Bianca lagi.
Christie pun berlalu pergi untuk menyudahi percakapan yang menyudutkannya dengan senyum malu dan wajah memerah. Entah ada apa sebenarnya dengan mereka berdua, yang pasti hanya Bianca, Christie, dan Leo yang tahu. (swc/vn)

3 komentar:

  1. Setelah Nikah Christie Julia Menjalani Program Hamil
    http://muhmail.blogspot.com/2015/04/setelah-nikah-christie-julia-menjalani.html

    BalasHapus
  2. Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
    disitus RATUPELANGI.NET
    Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
    Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
    -Bandar66 (NEW)
    -BandarQ
    -Capsa susun
    -Poker
    -Sakong
    -Domino99
    -Aduq
    -Bandar poker
    Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
    JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

    BalasHapus
  3. HALLO BOSKU.KABAR GEMBIRA UNTUK SEMUA MEMBER SETIA OPERA99.NETπŸ˜‹ SEKARANG😘 RAIHNYA KEMENANGAN SEKARANG DENGAN KARTU TERBAIKNYA.😚
    KABARKAN KETEMAN TEMANNYA BOSKU AGAR TIDAK KETINGGALAN
    LINK ALTERNATIF : www.opera99.net- www.opera99.org - www.opera99.infoNB : untuk login android/iphone tidak menggunakan www lagi bos 😚😚 SALAM HOKI BOSKU 😎😎😚

    BalasHapus